Home

About Blog

Banyak yang memanfaatkan blog sebagai lahan bisnis, ataupun menjadikannya sebagai mesian pencari uang. Lain dari itu tak sedikit yang menggunakannya sebagai tempat Curhat atau sekedar menyimpan data. Lantas bagaimana dengan blog yang satu ini?
BEBAS
ya, blog ini berisi content yang bebas, anda pun (baca : pembaca) silakan berkomentar bebas (sesuai norma yang anda anut, gkgk)

Daluang Kaheman, hanya merupakan wadah untuk mendokumentasikan apa yang admin alami. Tanpa bermaksud takabbur ataupun pamer, ini hanyalah arsip dari berbagai pengalaman admin, dengan kata lain ini menjadi memoar terindah admin, lebih jauhnya ini dimaksudkan sebagai lahan bersilaturrahmi dan berbagi sebagai langkah awal bermuhasabah diri agar admin secara khusus, dan umumnya kita sekalian senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik, insyaAllah.
sengaja saya buat untuk sekadar share, atau corat coret belaka, lebih dari iru, saya punya satu harapan untuk senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik,,, (lho kok jadi gini,,,) tenang, tenang,,, saya rada-rada serius ni, heu
ingin rasanya saya jadikan blog ini sebagai “lembar hikmah” yang nantinya jadi bahan “muhasabah”. Mencatat segala macam aktivitas yang Allah SWT anugerahkan kepada saya.
Apa yang  dianggap kurang bahkan yang tidak baik sekalipun, akan saya usahakan untuk berubah sedikit demi sedikit menjadi lebih baik. Semoga blog ini bisa menjadikan saya lebih bijak menghadapi hidup.

Tawazzun antara Syukur dan Shabar
ketika saya dianugerahi nikmat, saya akan catat disini sebagai bukti syukur (tahadduts bin ni’mat lhooo bukan sombong …), pun sebaliknya ketiaka Allah mempercayai saya untuk tetap tegar dengan sebuah musibah, blog inilah yang aan jadi saksi kesabaran yang saya lakukan, amin
intinya tak ada harapan kosong ataupun “Ghurur” dari blog yang saya buat.
semoga senantiasa memberikan manfaat.
special tanks to pemilik wordpress, tempat saya corat-coret gretongan ^_^
SELAMAT MENIKMATI

Leave a comment