Alhamdulillah, terburu-buru mengirimkan naskah akhirnya berbuah manis. Tulisanku masuk 20 besar dan insya Allah akan dicetak dalam sebuah buku antologi kisah inspiratif bertajuk Sang Pemenang. Audisi catatan Sang Pemenang ini merupakan lomba menulis seputar kisah orang-orang berprestasi dibidang yang digeluti.

Dalam kesempatan ini aku menulis tentang perjuangan dan prestasi Ustadz Abu Nashar Bukhari alias Kang Ari; peraih nilai tertinggi sekaligus lulusan terbaik universitas Al-Azhar tahun 2010. Kang Ari yang juga sebagai presiden PPMI-Kairo  (persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia) ini merupakan alumni Pondok Modern Gontor, Ponorogo.

Meskipun agak segan menemui Kang Ari, tapi hari ini kupaksakan untuk bertemu di Wisma Indonesia. Keperluanku untuk meminta persetujuan dan izin terbit nampaknya berenergi ebih kuat daripada sekedar rasa segan, hehe. Alhamdulillah, meski beliau  meminta waktu untuk membaca naskah yang aku buat– pada akhirnya beliau mengizinkan naskah itu dicetak dan diterbitkan. Ini memang menjadi persyaratan khusus naskah yang lolos 20 naskah terbaik.

bukti kesediaan untuk diterbitkan, Alhamdulillah… syukran Kang Ari!