Risalah Salam, agenda rutin yang biasa dilaksanakan di Istana Ghuri ini menjadi penampilan penutup dibulan Juni ini. Dihadiri oleh menteri kebudayaan Mesri  DR. Muhammad Shabir Arab, penampilan yang mengangkat tema “risalah salam haulal aalam”  ini berlangsung meriah. Beberapa lagu khas Mesir yang dilengkapi dengan penampilan tim nasyid Dai Nada yang menyanyikan beberapa lagu berbahasa Perancis, China dan German ini turut memancing tepuk tangan penonton.

DR. Inthesar Abdel Fatah sebagai direktur Istana Ghuri juga tampak antusias dengan penampilan kali ini. Bahkan sempat tercetus kabar untuk melaksanakan konser di Kanada. Hal ini juga nampaknya disambut baik oleh Mnteri Kebudayaan yang hadir pada kesempatan itu.

Disela-sela waktu istirahat setelah penampilan selesai, Pak Menteri didampingi beberapa tamu kehormatan menyempatkan diri untuk melihat beberapa ruangan yang berada di kawasan Istana Ghuri. Menteri yang menggantikan DR. Emad Abou Ghazi ini lebih antusias dengan kehadiran tim Nasyid Dai Nada. Beliau terlihat sangat kagum dengan keberhasilan Dai Nada membawakan beberapa lagu berbahasa asing. Semakin terharu setelah mengetahui bahwa semua anggotanya berstatus mahasiswa di Universitas Al-Azhar, Kairo.

Kndati penampilan ini terbilang sukses ,namun, DR, Inteshar tentu mengharapkan yang lebih baik di event mendatang yang diharapkan bisa mempromosikan khasanah kebudayaan Mesir.